TUJUAN HIDUP KITA

Tujuan hidup adalah sesuatu yang akan Anda pahami sementara Anda semakin tinggi mendaki gunung kehidupan. Sementara Anda mendapatkan sudut pandang yang lebih besar, Anda akan lebih memahami perjalanan itu sendiri, dengan melihat ke belakang dan dengan menjadi semakin mampu mengantisipasi apa yang di depan.
Tujuan hidup diwujudkan dengan mengambil perjalanan, tidak dengan mendirikan suatu penjelasan yang menyenangkan atau menarik atau suatu definisi bagi diri sendiri. 
Tujuan hidup bukanlah suatu pembenaran. Tujuan hidup tidak merupakan pengganti apa pun. Tujuan hidup adalah sesuatu yang menunggu untuk Anda temukan. 
Anda hanya dapat menemukannya dengan mengambil perjalanan ini, dengan mengikuti jalan, dengan belajar sambil Anda berjalan dan dengan memperoleh perspektif dan pemahaman yang lebih besar yang diperoleh sementara seseorang menjadi dewasa dalam Tata Cara Pengetahuan.
 Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, Anda telah datang dari suatu tempat dan Anda akan kembali ke tempat itu. Anda telah datang dengan membawa kurnia-kurnia bagi dunia.
 Tujuan hidup agung Anda terkandung dalam gagasan ini. Karena asal Anda dan takdir Anda, Anda memiliki sesuatu yang lebih agung untuk diberikan kepada dunia, sesuatu yang dunia tidak bisa berikan kepada Anda.
 Kurnia Anda tersembunyi di dalam Anda seperti sebuah kargo rahasia, tetapi Anda tidak bisa mengaksesnya sampai Anda telah maju. 
Kemudian hal tersebut akan mulai muncul, perlahan-lahan dan bertahap, semua dengan sendirinya. Mereka yang tidak sabar, mereka yang ambisius, mereka yang bersemangat dan mereka yang fanatik tidak dapat melakukan perjalanan dengan cara ini, karena mereka tidak dapat mematuhi suatu perjalanan yang lebih agung. Mereka tidak bisa hidup tanpa definisi-definisi atau penjelasan-penjelasan karena mereka terlalu labil untuk melakukannya.
 Panggilan Anda dalam hidup adalah sangat spesifik. Hal ini menyangkut keterlibatan dengan orang-orang tertentu untuk sebab-sebab tertentu pada saat-saat tertentu dalam hidup Anda. 
Tujuan hidup agung yang Anda bagi dengan semua orang adalah untuk menjaga Pengetahuan tetap hidup di dunia dan untuk membawa sesuatu dari Rumah Purba Anda ke dunia. 
Ini adalah suatu definisi yang dapat Anda terima karena tidak akan membatasi Anda dan tidak akan mengecoh Anda, tetapi jangan melebihi definisi ini.
 Izinkanlah manifestasi t ujuan hidup Anda untuk terjadi secara alami, sebagaimana akan terjadi jika Anda mengikuti Tata Cara Pengetahuan.
 Tujuan hidup Anda sekarang adalah untuk mempersiapkan diri demi mendapatkan suatu pemahaman yang lebih besar mengenai dunia, evolusi dunia dan takdir dunia. 
Dalam konteks yang lebih besar ini Anda akan mendapatkan suatu sudut pandang baru untuk memahami peran Anda di dunia dan sebab mengapa Anda datang ke sini. Hidup Anda harus terpenuhi. Hidup Anda harus terjustifikasi. 
Dunia adalah suatu tempat yang sulit untuk didatangi. Bukan suatu lokasi liburan. Bukan suatu tempat di mana Anda dikirim sebagai hukuman. Bukan suatu tempat di mana Anda dikirim untuk bersenang-senang. 
Dunia adalah tempat yang membutuhkan kurnia-kurnia Anda dari Rumah Purba Anda, dan karena inilah Anda telah datang. Kurnia-kurnia Anda sangat spesifik, dan dapat diberikan tanpa membuat pertunjukan besar.
 Kecuali dalam kasus-kasus langka, Anda tidak akan menerima pujian, kemuliaan atau ketenaran dalam menyampaikan kurnia Anda. Ini memang patut.
 Jika Anda bisa mendapatkan suatu pemahaman yang lebih besar mengenai dunia dan apa sebenarnya dunia, apa kebutuhan dunia dan apa keadaan di dunia, Anda akan melihat betapa beruntungnya ini.
 Anda akan memahami mengapa kaum Bijaksana tetap bersembunyi dan mengapa mereka harus belajar untuk bersembunyi bahkan untuk menjadi bijaksana. 
 Sang Pencipta sedang bekerja di semua tempat dan di semua dimensi, mengambil kembali mereka yang terpisah melalui Pengetahuan. Pekerjaan Tuhan terjadi di balik layar meskipun aktif dan cukup jelas jika Anda dapat melihatnya. Pekerjaan Tuhan tidak mempertontonkan diri, dan oleh karena itu, mendapatkan minimal perlawanan dan kontaminasi dari dunia-dunia dan budaya-budaya yang dilayaninya. 
 Pengetahuan adalah seperti itu. Bekerja di belakang layar. Tidak perlu pengakuan. Tidak perlu pemuliaan.
 Tidak perlu bagi Anda untuk sujud padanya seperti budak. Namun, Pengetahuan memanggil Anda untuk merespons dan membuka pikiran Anda dan hati Anda terhadapnya sehingga Anda dapat bersatu kembali dengan aspek agung diri Anda yang menyatukan Anda dengan semua kehidupan di mana-mana. Seperti orangtua memanggil anaknya yang tersesat untuk kembali ke keluarga, Pengetahuan memanggil Anda kembali. Pengetahuan memanggil Anda pulang, dan sementara Anda maju ke arahnya, walaupun tanpa sadar, Pengetahuan melindungi Anda dan memandu Anda. Meskipun sebagian besar kurnia-kurnianya tidak mendapat perhatian dan diabaikan, kehadirannya dan belas kasihnya tetap dilimpahkan pada Anda.
 Untuk menemukan Rahmat ini dalam diri Anda merupakan bagian dari persiapan Anda. Tujuan hidup Anda sekarang adalah untuk mempersiapkan. Bukan untuk membuat definisi-definisi yang indah bagi hidup Anda. Bukan untuk membenarkan kesalahan-kesalahan Anda. 
Bukan untuk membuat segalanya terasa baik atau terlihat baik. Tanpa persiapan, Tujuan hidup Anda tidak akan terwujud. Ada banyak bentuk persiapan. Semua datang dari luar Anda. Jika Anda menciptakan jalan Anda sendiri, Anda akan tersesat. 
Jika Anda memilih hanya apa yang Anda suka dan mengabaikan sisanya, maka Anda akan tetap di mana Anda berada, hilang dalam pikiran Anda sendiri, tersembunyi dari kehidupan dan terputus dari gerakan agung kehidupan yang Anda sebenarnya berada di sini untuk layani dan untuk berpartisipasi. 
 Tujuan hidup Anda bukanlah untuk melarikan diri dari dunia. Tujuan hidup Anda bukanlah untuk lari pulang kepada Pencipta Anda. 
Tujuan hidup Anda adalah untuk memberikan apa yang Anda datang ke sini untuk memberi, untuk bersatu kembali dengan orang-orang yang Anda dimaksudkan untuk menyatu kembali dan untuk mengkontribusikan semua yang telah Anda bawa bersama Anda — kargo rahasia yang Anda bawa bahkan pada saat ini.
 Tujuan hidup Anda dimulai dengan persiapan. Yang akan membawa Anda menuju realisasi dan kontribusi. Sementara Anda terus memberi.
 Tahap-tahap besar ini mewakili kejadian-kejadian penting dalam perkembangan Anda. Janganlah berpikir bahwa Anda sudah siap, karena persiapan ini jauh lebih besar daripada apa yang Anda sadari. Dan persiapan terus berlanjut. Anda berada di sini di dunia karena sebab-sebab yang sangat spesifik.
 Hal-hal ini bukanlah sebab-sebab pribadi Anda. Anda berada di sini untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam suatu tatanan realitas yang lebih besar yang ada di dalam dunia dan di luar dunia dan bahkan di luar manifestasi fisik kehidupan. 
Bagaimana Anda bisa menentukan apakah itu? Jika Anda memiliki akses dan pemahaman mengenai semua hal, maka mungkin Anda bisa melihat dan menentukan peran Anda sendiri di dalamnya. Akan tetapi, Anda tidak bisa melakukan hal itu, jadi janganlah mencobanya karena Anda akan mengecoh diri sendiri dengan cara yang terburuk. Tujuan hidup Anda sekarang adalah untuk mempersiapkan. 
Jika Anda harus belajar Pengetahuan dan Kearifan Komunitas Besar, maka Anda harus mempersiapkan dengan Tata Cara Pengetahuan Komunitas Besar. Anda tidak dapat menciptakan hal ini untuk diri sendiri. Dan jika Anda menerima kurikulumnya, janganlah mengutak-atiknya; janganlah mengeditnya; janganlah memilih apa yang Anda suka dan mengabaikan sisanya, atau Anda tidak akan bergerak dari mana Anda berada. Dibutuhkan suatu pemahaman yang berbeda dan suatu gerakan yang berbeda dalam hidup untuk membawa Anda menuju kesadaran yang lebih besar. Dengan kesadaran yang lebih besar datang kemampuan yang lebih besar. Ini semua berasal dari Pengetahuan. Di sini Anda diminta untuk mengikuti, untuk merespons dan belajar pelajaran-pelajaran agung mengenai kearifan, kebijaksanaan, komunikasi dan afinitas. Pelajaran-pelajaran ini tidak terlepas dari persiapan itu sendiri. Dari langkah pertama sampai yang terakhir, Anda akan mempelajari hal-hal ini, dan hidup akan menjadi laboratorium Anda. Sadarilah bahwa persiapan ini bukan untuk Anda seorang. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkontribusikan kurnia Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan layanan Anda di dunia dan kembali ke Keluarga Spiritual Anda. Di sini Anda kembali dalam keadaan kurnia Anda telah disampaikan, dengan segala sesuatu telah diberikan, tanpa ada yang belum dikerjakan di sini. Ini merupakan prestasi nyata. Sangat sedikit orang di dunia yang dapat mengidentifikasi hal ini dan melakukannya sendiri. Untuk benar-benar memahami tujuan hidup Anda, Anda harus memiliki pemahaman tentang apa itu Tuhan, apa itu dunia, apa itu tenaga dalam dan apa itu Pengetahuan. Pada awal persiapan adalah proses melepaskan. Begitu banyak yang Anda percaya, begitu banyak yang Anda kagumi, begitu banyak yang tidak bisa Anda tolerir, begitu banyak yang Anda benci harus disingkirkan sehingga Anda dapat memiliki kesempatan untuk menerima suatu pengalaman yang baru dan langsung. Ini bukanlah merupakan proses penambahan atas pemikiran-pemikiran dan kesimpulan-kesimpulan Anda yang lalu. Oleh karena itu, janganlah datang mencari pembenaran. Melainkan, datanglah mencari pendidikan. Pendidikan pada dasarnya dirancang untuk membawa Anda ke wilayah baru, untuk membawa Anda melampaui batas-batas dan asumsi-asumsi Anda yang lalu dan untuk membuka Anda terhadap gagasan-gagasan dan pengalaman-pengalaman baru. Ini adalah inti daripada pendidikan, dan ini adalah apa yang kami maksudkan ketika kami mengatakan bahwa Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan. Tanpa persiapan, Anda tidak akan mencapai apa-apa. Hal ini jelas di banyak bidang lain dalam keberadaan duniawi Anda, dan hal ini juga berlaku di bidang ini juga. Banyak orang mencari, atau menyatakan bahwa mereka mencari, Kearifan yang lebih agung, pemahaman yang lebih agung dan hubungan pertalian yang lebih agung, tetapi hanya sedikit yang akan mempersiapkan. Sesuatu dalam diri Anda harus memotivasi Anda untuk mempersiapkan dan harus menggerakkan Anda untuk mempersiapkan melampaui kekhawatiran-kekhawatiran Anda dan kecemasan-kecemasan Anda serta melampaui pilihan-pilihan, keraguan-keraguan dan ketakutan-ketakutan Anda. Percayalah. Ini berasal dari Pengetahuan. Pengetahuan akan membawa Anda menuju Pengetahuan. Cita-cita Anda, ambisi-ambisi Anda, aspirasi-aspirasi Anda, fantasi-fantasi Anda dan impian-impian Anda hanya dapat menghalangi kepulangan agung ini. Ketika Anda menyadari bahwa tujuan hidup Anda bukan hanya untuk Anda seorang, maka Anda akan menyadari bahwa Anda tidak boleh membiarkan diri Anda menjadi percaya diri atau mementingkan diri sendiri. Sesungguhnya, pembebasan besar ini adalah suatu pembebasan dari mementingkan diri sendiri ini yang mengembalikan Anda kepada kehidupan dengan pikiran terbuka dan dengan semua kemahiran Anda sepenuhnya diaktifkan. Mereka yang percaya diri tidak dapat melihat melampaui keadaan mental, perasaan-perasaan, pikiran-pikiran, emosi-emosi, perubahan sikap, keyakinan-keyakinan tetap mereka sendiri dan sebagainya. Apa yang bisa mereka bawa ke dunia selain kebingungan mereka sendiri dan isolasi mereka sendiri? Kebebasan pertama Anda adalah kebebasan dari pikiran Anda sendiri. Ini merupakan kebebasan dari masa lalu Anda, yang mewakili pikiran Anda pada saat ini. Ini adalah pikiran pribadi Anda; bukan Pikiran Agung Pengetahuan. Ini adalah pikiran yang telah dibentuk dunia. Ini adalah pikiran yang Anda harus manfaatkan sekarang dengan suatu cara baru. Pengetahuan memberikan Anda suatu keringanan dari penjara pikiran-pikiran dan sikap-sikap Anda sendiri dan dari kungkungan emosi-emosi dan keyakinan-keyakinan Anda sendiri. Hal ini tanpa merusak pikiran Anda; hal ini tanpa menyakiti Anda dengan cara apa pun. Pengetahuan memberi Anda suatu pengalaman baru, suatu pengalaman masa kini tanpa ada kaitan dengan masa lalu. Mendapatkan pengalaman ini adalah bagian dari persiapan Anda. Di sini Anda harus bersedia untuk melampaui gagasan-gagasan Anda. Di sini Anda harus bersedia untuk tidak mempunyai kesimpulan dan tidak mempunyai gagasan-gagasan tetap tentang apakah dunia ini, tentang apakah Anda dan tentang apa itu kebenaran. Bagi banyak orang hal ini sangat sulit. Anda mungkin merasa cukup tidak percaya diri ketika Anda memasuki keadaan-keadaan ketidaktahuan ini, tetapi dalam kenyataannya ini memasuki kejelasan dalam diri Anda. Anda berada tanpa pemecahan tetapi dengan sebuah pikiran terbuka dan bertanya. Ini bukan pendekatan pasif. Ini sangat aktif karena di sini Anda harus sangat penuh perhatian, sangat fokus dan siap untuk bertindak. Seringkali ketika orang berbicara tentang tujuan hidup, mereka berbicara tentang hasil akhir dan bukan proses pencapaian hasil tersebut. Ini, tentu saja, cukup tidak berarti dan tidak memiliki nilai yang kekal. Orang-orang mengklaim apa yang mereka percayai adalah keadaan mereka sekarang atau mereka akan menjadi apa, dan menganggapnya sebagai suatu definisi dan suatu pernyataan akan tujuan hidup mereka. Janganlah mengecoh diri Anda sendiri dengan fantasi-fantasi ini. Orang-orang yang akan berhasil adalah orang-orang yang fokus pada persiapan mereka dan membiarkan perjalanan hidup mereka terungkap tanpa menentukan hasilnya dan tanpa menentukan akan terlihat seperti apa, bagaimana wujudnya dan sebagainya. Di sini Anda harus mengembangkan kepercayaan yang besar dan tumbuh pada diri Anda sendiri, pada kebaikan hati dari orang-orang yang membantu Anda, pada Kaum Tak Terlihat yang memandu Anda dan membantu Anda serta pada kekuatan dan hadirat Pengetahuan dalam diri Anda. Tanpa kepercayaan ini, Anda tidak bisa mulai, dan Anda tidak akan dapat melanjutkan. Namun, karena hal-hal ini merupakan realitas hidup bagi Anda, Anda dapat melanjutkan dan Anda harus melanjutkan. Tetapi Anda harus meninggalkan kebutuhan Anda untuk menonjolkan diri dan mengesahkan diri. Anda memasuki wilayah baru. Anda tidak tahu apa artinya. Anda tidak tahu bagaimana rupanya. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini berarti terbuka terhadap kehidupan. Ini berarti hadir terhadap kehidupan. Ini berarti tanpa asumsi-asumsi. Di sini pikiran dapat benar-benar mengintegrasikan diri dengan saat ini dan melepaskan diri dari penjara asosiasi-asosiasi masa lalu. Kami memberikan Anda dorongan besar untuk memulai persiapan dalam Tata Cara Pengetahuan. Untuk mempelajari Pengetahuan dan Kearifan Komunitas Besar, kami memberikan Anda dorongan besar untuk memulai Tata Cara Pengetahuan Komunitas Besar, yang merupakan persiapan khusus bagi mereka yang tujuan hidupnya mengenai pemahaman konteks kehidupan yang lebih besar dan pergerakan dunia yang lebih besar. Anda akan tahu apakah ini untuk Anda. Pengetahuan akan menginisiasi persiapan Anda dan akan menegaskan kembali persiapan Anda di saat-saat keraguan dan di saat-saat kepercayaan diri palsu ketika Anda percaya bahwa Anda telah mencapai sesuatu. Tujuan hidup adalah suatu proses; bukan suatu definisi. Bukan suatu pengesahan. Bukan suatu bentuk untuk menyamankan diri. Ini adalah sesuatu yang menanti Anda. Ini adalah suatu perjalanan agung. Ini adalah sebuah pintu yang terbuka bagi Anda sekarang, sebuah pintu yang dapat Anda lewati. Ini adalah suatu perjalanan di mana Anda tidak memimpin diri Anda seorang diri saja, melainkan menjadi bagian dari pendidikan agung yang ada di seluruh alam semesta. Sang Pencipta sedang bekerja di mana-mana, memanggil kembali mereka yang terpisahkan melalui Pengetahuan. Ini adalah tujuan Sang Pencipta. Tujuan hidup Anda adalah untuk memberikan apa yang Anda telah dirancang untuk berikan, sesuai dengan sifat dan kemampuan-kemampuan sejati Anda. Dalam hal ini, hidup Anda menjadi terpenuhi karena segala sesuatu yang telah Anda lakukan sekarang dapat melayani suatu tujuan yang lebih agung. Perjalanan ini membutuhkan kejujuran diri yang luar biasa. Hal ini menanti untuk dipelajari. Hal ini bukan sesuatu yang Anda miliki saat ini. Kerendahan hati, kejujuran, keterbukaan, ketajaman, menahan diri, kebijaksanaan, toleransi dan kasih sayang — ini adalah kualitas-kualitas yang dihasilkan dari persiapan dan kemajuan dalam Tata Cara Pengetahuan. Hal-hal inilah yang memberikan inspirasi dan kemampuan sejati dalam hidup. Ini adalah tujuan hidup. Tujuan hidup adalah memasuki pintu yang memulai suatu perjalanan agung dalam hidup dan tetap dalam perjalanan itu di saat-saat kebahagiaan dan di saat-saat kesulitan. Ini adalah tujuan hidup. Kesampingkan semua definisi yang megah dan semua gambar spiritual yang mulia. Itu adalah bahan fantasi bagi orang-orang yang tidak dapat melakukan perjalanan, yang tidak dapat mendaki gunung, yang akan tetap di bawah membicarakan ketinggian dan kemegahannya, tetapi yang sungguh tidak dapat mengetahui realitasnya. Tujuan hidup Anda adalah sama seperti semua orang lain. Namun, panggilan Anda adalah spesifik. Panggilan Anda adalah seperangkat tugas spesifik dengan orang-orang spesifik dan dalam hubungan-hubungan pertalian spesifik demi tujuan-tujuan tertentu. Itu adalah panggilan. Namun agar suatu panggilan menjadi asli, agar menjadi nyata dan agar benar-benar bermanfaat dalam kehidupan, panggilan tersebut secara fundamental harus berdasarkan tujuan agung yang Anda bagi dengan semua orang. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda terlibat dalam persiapan sejati? Karena Anda memberikan diri Anda demi sesuatu yang tidak bisa Anda kendalikan dan tidak bisa Anda mengerti, tetapi yang Anda rasakan semakin bermanfaat sementara Anda melanjutkan. Hal ini sangat nyata, karena banyak persiapan Anda yang sangat nyata. Bukan mengembara membabi buta, berspekulasi dan memiliki gagasan-gagasan besar. Sebaliknya, hal ini terlibat dalam suatu proses pengembangan yang telah disediakan untuk Anda oleh Pencipta Anda dan oleh Keluarga Spiritual Anda untuk menginisiasi Anda dalam hidup ini ke dalam panggilan dan tujuan agung yang merupakan sebab mengapa Anda telah datang. Hanya melalui penemuan ini hidup Anda akan sepenuhnya terjustifikasi dan sepenuhnya disadari. Di sini Anda akan memasuki suatu kisaran hubungan pertalian dan pemahaman yang lebih besar yang akan membuat Anda menjadi seseorang yang sangat berharga di dunia. Dunia merupakan suatu tempat yang lapar dan kesepian. Penuh dengan fantasi dan kebodohan. Penderitaannya sangat mendalam. Kebingungannya berat. Kekerasannya menyakitkan. Kesempatan-kesempatannya besar. Siapakah yang dapat melihat hal-hal ini selain mereka yang menyadari bahwa mereka telah datang dari luar dunia untuk memberikan sesuatu? Mereka menyadari hal ini karena hal ini adalah sesuatu yang dapat mereka rasakan. Hal ini bukan emosi; hal ini adalah sesuatu yang mereka rasakan. Mereka merasakan bahwa mereka telah datang ke sini karena suatu sebab. Sesuatu yang mereka belum bisa tentukan, tetapi yang mereka tidak bisa abaikan pula. Sesuatu yang lebih agung memanggil mereka. Ini adalah tujuan hidup. Akhirnya, jika mereka menanggapi hal ini, mereka akan memulai persiapan mereka. Ini adalah tujuan hidup. Jika mereka tetap dengan persiapan mereka dan maju di dalamnya, tanpa berusaha untuk mengubah atau menggantinya, mereka akan mulai mendapatkan wawasan dan pemahaman yang lebih besar. Ini adalah tujuan hidup. Jika mereka melanjutkan dan tidak menjadi mangsa kesalahan persepsi bahwa mereka sudah maju, maka Pengetahuan secara perlahan akan mulai tumbuh dalam diri mereka, dan persepsi dan pemahaman mereka tentang hal-hal akan berubah. Kesadaran mereka mengenai misteri kehidupan akan semakin tumbuh mendalam, dan kemampuan mereka dalam kehidupan — dalam hubungan-hubungan pertalian mereka, dalam karir mereka, dalam semua aktivitas mereka — akan semakin dalam. Ini adalah tujuan hidup. Pada titik tertentu, mereka akan memberikan diri mereka demi sesuatu yang melibatkan orang lain dalam pelayanan kepada dunia secara sesuai dengan sifat mereka dan bagan mereka. Akan alami bagi mereka untuk memberikan diri dengan cara ini, seperti halnya akan tidak wajar bagi mereka untuk menolaknya. Ini adalah tujuan hidup. Sementara kami menjelaskan proses persiapan ini dengan cara yang sangat umum, janganlah berpikir bahwa Anda hampir rampung. Janganlah mengklaim bahwa Anda berada di mana pun dalam proses ini, karena bagaimana Anda bisa tahu? Anda tidak bisa menarik diri dari kehidupan dan memeriksa kehidupan Anda. Anda belum memiliki sudut pandangnya. Terimalah bahwa perjalanan ini agung. Perjalanan ini menakjubkan. Perjalanan ini sulit pada waktu-waktu tertentu. Tetapi dalam semua cara perjalanan ini memurnikan Anda. Perjalanan ini membuang semua yang tidak penting dalam diri Anda dan mengungkapkan apa yang permanen dan bermakna. Tujuan dan panggilan sejati Anda menjadi jelas ketika semua yang menyelubungi dan menyembunyikannya tidak ada lagi, dan apa yang tersisa adalah apa yang sejati, diterima dengan senang hati dan dirangkul. Hambatan besar Anda di sini adalah rasa takut Anda akan apa yang sejati dan kerinduan Anda akan fantasi. Realitas tidak keras; realitas adalah penebusan. Realitas tidak kejam; realitas menggairahkan. Realitas tidak menghancurkan; realitas memulihkan. Ini adalah realitas yang bersifat lebih agung dari apa yang mata Anda lihat dan apa yang tangan Anda dapat sentuh. Ini adalah realitas yang akan mempersatukan Anda tidak hanya dengan kehidupan di dunia tetapi juga dengan kehidupan di Komunitas Besar. Hal ini akan mempersiapkan Anda demi pertemuan Anda dengan orang-orang dari Komunitas Besar. Bagi Anda dan bagi anak-anak Anda pertemuan-pertemuan ini akan semakin tumbuh dalam lingkup dan besarnya. Sangat sedikit yang akan siap, tetapi yang sedikit ini harus siap, karena ini adalah tujuan hidup mereka. Anda tidak perlu merasakan suatu afinitas dengan Komunitas Besar atau bahkan mempercayainya untuk mulai memahami bahwa tujuan Anda ada kaitan dengannya. Tujuan setiap orang ada kaitan dengannya, secara langsung maupun tidak langsung, karena ini adalah dunia yang Anda telah datang untuk layani. Ini adalah masa di mana Anda berada di sini, dan ini adalah kondisi dunia dan evolusi dunia pada saat ini. Meskipun panggilan spesifik Anda mungkin tampaknya tidak banyak berhubungan dengan Komunitas Besar, Anda sedang melayani dunia dalam kemunculannya ke dalam Komunitas Besar. Anda sedang membina kebaikan, Kearifan dan realitas Pengetahuan di dunia melalui demonstrasi Anda sendiri. Ini adalah tujuan hidup Anda. Maka, datanglah tanpa definisi. Maka, datanglah tanpa perlu mengesahkan diri. Datanglah ke pintu terbuka menuju Pengetahuan. Hal ini menanti Anda sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMEKARANG PROVINSI PAPUA TENGAH "Laporan terakhir ada 288 usulan baru. Termasuk provinsi PAPUA TENGAH

KEBAHAGIAAN DALAM KELUARGA

MENGAPA ANDA MENIKA